-->

Advertesiment

Menjadi Nama Pahlawan Nasional, RSUD SMC Singaparna Berganti Menjadi RSUD KHZ.Mustopa

Redaksi
26 July 2024, July 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T01:03:34Z

RSUD KHZ.Mustopa Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat


TASIKMALAYA,ETIKANEWS.COM - Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tasikmalaya Yang semula Bernama Singaparna Medika Citra Utama atau SMC Kini Resmi di ganti Menjadi Nama Pahlawan Nasional KHZ .Mustopa ,dan kegiatan tersebut di Resmikan langsung oleh Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto ,S,IP, Kamis (25/7/2024) kemarin.


Tampak Hadir dalam Kegiatan tersebut Direktur RSUD Dr.H.Iman Firmansyah M.MKes, beserta direksi,para kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya,TNI-POLRI,Ketua MUI Kab.Tasikmalaya,Ketua PC Nahdatul Ulama Kab.Tasikmalaya, serta tamu lainnya.


Usai kegiatan Direktur RSUD KHZ.Mustopa Dr.H.Iman Firmansyah, M.Mkes menyampaikan Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan peresmian pergantian nama RSUD yang semula bernama RSUD SMC Singaparna menjadi RSUD KHZ .Mustopa oleh Bupati Tasikmalaya berjalan lancar, sebetulnya nama ini disampaikan saat di depan para ulama menginginkan ada nama yang ada artinya dan ada semangat. 


"jadi, lanjud dia, saat kemarin SMC Singaparna itu ada terkesan di miliki oleh wilayah Singaparna ,dan dengan Nama KHZ ,Mustopa ini selain bentuk penghargaan untuk pahlawan nasional Kabupaten Tasikmalaya juga kami ingin merasa dimiliki oleh seluruh warga masyarakat kabupaten Tasikmalaya" kata Direktur RSUD Dr.H.Iman Firmansyah M.MKes, Kamis (25/7/2024) lalu.


Dr,Iman menambahkan, untuk pelayanan sendiri kita justru ada penambahan yaitu tahun ini kita akan mendapat PJSU ,yaitu pelayanan Kanker ,Jantung ,Stroke,dan koroner,jadi akhir tahun ini kita akan mendapatkan pelayanan katlit atau kateter jantung dan juga ada pelayanan bedah saraf yaitu operasi yang biasanya dirumah sakit itu susah disini kita bisa melaksanakan.


"Intinya di RSUD Kita ini ada pelayanan yang tidak dimiliki oleh Rumah Sakit Priangan Timur contohnya adalah Kanker atau onfologi seperti dari Banjar,Ciamis,RSUD  Dr Sukarjo itukan Hanya dikita Dokternya," ujarnya.


"Berharap semoga dengan bergantinya nama ini menambah semangat temen temen di RSUD KHZ.Mustopa ini termasuk pelayanan nya lebih baik lagi," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Iwan K

 

Komentar

Tampilkan

  • Menjadi Nama Pahlawan Nasional, RSUD SMC Singaparna Berganti Menjadi RSUD KHZ.Mustopa
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu