-->

Advertesiment

Kelurahan Tanjungmekar Gelar Rapat Minggon Bahas Realisasi Pembangunan dan Keamanan Lingkungan

Redaksi
24 July 2024, July 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T08:07:29Z

Rapat Minggon Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kelurahan Tanjungmekar gelar rapat minggon dihadiri Bhabinkamtibmas, PSM, Ketua RT, RW, LPM , di laksanakan diruang aula Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/07/2024).



Lurah Tanjung mekar H.Haris Suhendi mengatakan, rapat minggon terkait realisasi pembangunan Dana Kelurahan (Dakel), menindaklanjuti hasil coklit  pantarlih dan itu kan ada beberapa temuan bahwa  warga yang masih terdaptar sudah meninggal itu nanti ditindak lanjuti dengan pelayanan akta kematian dari Dinas Catatan Sipil (Capil) di Kecamatan Karawang Barat pada tanggal 1 Agustus 2024 di Kecamatan. Terkait dengan laporan data penduduk selama ini kan RT dan RW masih belum maksimal dalam hal pelaporan  apa lagi dalam data ke  pendudukan masih lingkungan ini kan kita tekankan lagi setiap minggon.



"Kita tekankan untuk memperbaiki data - data atau menyiapkan data -data kependudukan kalau pelaporan itu ya temasuk laporan pembangunan yang ada di masing - masing lingkungan ini kan juga sebagai bahan Kita Kelurahan untuk menyampaikan Kecamatan," kata Lurah Tanjungmekar, Haris Suhendi, Rabu (24/7/2024).



Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungmekar Bripka Dadan Wahyudin mengatakan, Alhamdulillah sejauh ini kondusif setiap malam kami keliling kontrol warga terutama poskamling Alhamdulillah ada kegiatan ronda aktif terutama dari RW 01 maupun sampai RW 15.



"Harapan saya kepada warga khususnya Tanjungmekar mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas yakni terciptanya Kamtibmas yang aman dan lancar dengan cara kita bekerja sama baik dalam bidang siskamling maupun bidang lainnya," ucapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Kelurahan Tanjungmekar Gelar Rapat Minggon Bahas Realisasi Pembangunan dan Keamanan Lingkungan
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu