-->

Advertesiment

Dapat Bantuan Program Sanitasi, Warga Kelurahan Palumbonsari Ucapkan Banyak Terimakasih

Redaksi
15 July 2024, July 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T03:00:23Z

Warga Penerima Manfaat Program Sanitasi, Nengsih Didampingi Ketua Rt 02 Kp.Karees, Kelurahan Palumbonsari

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Warga penerima manfaat Program Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Setempat (SPALD-S) Kp. Karees Rt 02, Rw10 Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur  yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik insfrastruktur bidang sanitasi tahun 2024 tahap 1 selesai sebanyak 15 KK dari 60 KK melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) bidang sanpam Kabupaten Karawang, Jawa Barat sudah mulai terleasasikan. 



Warga penerima manfaat SPALD-S Nengsih didampingi Ketua Rt 02 Kp. Karees, Warta mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan juga kepada Dinas PRKP Kabupaten Karawang, Pihak Kelurahan Palumbonsari dan Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) yang sudah peduli keluarga kami.


"Alhamdulillah telah diibantu oleh pemerintah pusat maupun pemerintah setempat. Dengan adanya bantuan program sanitasi ini keluarga kami jadi tidak susah lagi untuk buang air kecil maupun air besar tidak harus jauh-jauh lagi pergi ke sungai atau ke sawah," kata Nengsih kepada awak media, Senin (15/7/2024).


Sementara Ketua Rt 02 Kp. Karees, Kelurahan Palumbonsari, Warta menyampaikan terimakasih banyak kepada Dinas PRKP, KSM, Kelurahan Palumbonsari dan pihak lainnya semoga bermanfaat bagi warga yang mendapatkan bantuan program sanitasi tersebut.


"Bantuan ini sangat bermanfaat oleh warga penerima manfaat dan berharap kepada warga yang mendapatkan bantuan, gunakan sebaik-baiknya bantuan tersebut," ucapnya.


Pengurus Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kelurahan Palumbonsari, H.Oman (kanan)/Asep santung (kiri)


Terpisah, mewakili Ketua KSM H. Oman mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas PRKP  yang telah memberikan bantuan berupa sanitasi yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bermanfaat bagi masyarakat. Bagi masyarakat yang belum mempunyai sanitasi  ini program yang sangat bagus sekali.



 "Tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Lurah Palumbonsari, staf, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Rt, Rw, dan pendamping dari Dinas PRKP. InsyaAllah di tahun 2025 kita akan mendapatkan bantuan program ini lagi," ucapnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Dapat Bantuan Program Sanitasi, Warga Kelurahan Palumbonsari Ucapkan Banyak Terimakasih
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu