-->

Advertesiment

SDN Kalangsari V Gelar Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas VI

Redaksi
27 June 2024, June 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T02:17:06Z

Acara Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas VI SDN Kalangsari V

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SDN Kalangsari V mengadakan acara kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI 2023/2024 di halaman SDN Kalangsari V, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (27/6/2024).

Acara diawali menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan ayat suci Al-quran,sambutan Kepala SDN Kalangsari V, Sambutan Kepala Desa Kalangsari Aan Haryanto dan pentas seni siswa SDN Kalangsari V.

Dihadiri Kepala Desa Kalangsari Aan Haryanto, Korwilcambidik Rengasdengklok, Komite sekolah, Pengawas Diknas Kecamatan Rengasdengklok, orangtua murid dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala SDN Kalangsari V Putu Agus Suwartana menyampaikan banyak terimakasih ke semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara yang setiap tahunnya rutin dilaksanakan.

"Terimakasih juga kepada orangtua murid dari kela I sampai VI telah berpartisipasi membantu acara ini," kata Kepala SDN Kalangsari V Putu Agus Suwartana, Kamis (27/6/2024).

Sementara Kepala Desa Kalangsari sekaligus Komite SDN Kalangsari V Aan Haryanto Mengucapkan banyak terimakasih Alhamdulillah acara berjalan lancar..Agar supaya kelas 6 tidak ada yang tidak melanjutkan sekolah. Karena uni untuk kepentingan bapak atau ibu dan anaknya.

"Artinya semakin banyak persaingan khawatir menghadapi jaman takut ketinggalan karena tidak melanjutkan sekolah," ucapnya.

Lanjut Aan mengatakan, kepada orangtua tolong didorong anak anaknya untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Anak anak bisa menampilkan pentas seni ini contohnya, untuk memberikan motivasi.

"Mohon maaf kalau saya tidak menghadiri acara sampai tuntas karena masih ada kegiatan lainnya. Semoga acara perpisahan dan kenaikan kelas diberi kelancaran," pungkasnya.

Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • SDN Kalangsari V Gelar Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas VI
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu