-->

Advertesiment

Launching Riviera Waterpark City Promo Tiket Gratis Untuk Pengunjung

Redaksi
22 June 2024, June 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T15:08:38Z

Waterpark Riviera City, Perumahan Citra Kebun Mas (CKM) Desa Bengle, Kec. Klari, Kab.Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Ratusan pengunjung menyerbu wisata baru Riviera Waterpark City promo tiket gratis yang terletak di Perumahan Citra Kebun Mas (CKM), Desa Bengle, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/06/2024).

Dari pantauan etikanews.com warga perumahan CKM sangat antusias sekali dengan adanya tempat wisata keluarga yang baru saja launching tersebut. Untuk merayakan launching ini, warga perumahan CKM dapat menikmati promo gratis selama satu minggu ke depan dengan menunjukkan identitas KTP dan KK sebagai bukti warga sekitar.

Petugas Riviera waterpark CKM City, Ahmad mengatakan, karena ini kita  baru launching jadi kemungkinan satu minggu kedepan insyaallah gratis untuk warga yang ber KTP CKM City.

"Nantinya Riveira Waterpark City bisa menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ada di luara maupun sekitar CKM untuk menghabiskan waktu baik bersama teman maupun bersama keluarga," ucapnya.

Selain itu, Tambah Ahmad mengatakan, kedepannya kami juga menargetkan CitraLand WaterPark bisa menjadi pusat hiburan baik untuk tingkat dewasa maupun anak-anak.

"Harapannya mudah - mudahan bisa berkembang kedepannya dan menjadi punya rekreasi untuk kebahagiaan keluarga bersama terutama bagi warga CKM dan seluruhnya," pungkasnya.

Sementara warga sekitar perumahan CKM, Dewi (40) mengatakan, dirinya datang untuk mengunjungi acara launching Riviera Waterpark City yang menggratiskan untuk pengunjung.

"Kami kesini membawa anak - anak untuk berenang dan menikmati permainan yang ada di wahana Riveria Waterpark City. Kebetulan baru launching dan masuknya gratis," ucapnya.


Editor:Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Komentar

Tampilkan

  • Launching Riviera Waterpark City Promo Tiket Gratis Untuk Pengunjung
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu