-->

Advertesiment

Kelurahan Tanjungmekar Gelar Pelantikan dan Monev Puskesos

Redaksi
24 June 2024, June 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T06:50:32Z

Rapat Monev Puskesos Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kelurahan Tanjungmekar gelar pelantikan dan monev Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) di Kantor kelurahan Tanjungmekar bersama Puskesos motekar DTKSK dan PSM  kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (24/06/2024).

Ketua Puskesos Tanjungmekar Sri Supriyani S.H saat di wawancara diruang kerjanya mengatakan,bersama tim puskesos Motekar Tanjungmekar ada (monev) monitoring evaluasi tentang tupoksi bidang masing -masing di puskesos ini  tim dari DTKSK  diwakili  Sutardi  sama dari Dinsos yang diwakili oleh kasikesos Adi.

"Dari monev tim puskesos, operator SIKS -NG ,bidang ekonomi sosial, bidang pendidikan dan bidang kesehatan nanti itu di tanya mengenai  tupoksi atau apa -apa aja yang sudah di kerjakan  berikut dengan administrasinya dan bukti foto kegiatan," kata ketua Puskesos Sri Supriyani, S.H, Senin (24/6/2024).

Lanjut Sri, ini baru pertama kali puskesos itu berdasarkan perpub no 15 tahun 2022 adanya puskesos ini baru pertama kali dari Dinsos diadakannya monev bagai mana keberadaannya puskesos di tengah -tengah masyarakat apakah memang  warga bisa terbantu sebagai nanti  penilaian kedepannya.

"Inikan perdana nanti dilihat mungkin hasil monev nya bagai mana dievaluasi kembali dari Dinsos dengan dari tim nanti mungkin bisa setiap tahun atau setahun duakali perenambulan nanti kita lihat itu yang punya ranahnya dari Dinsos sebelumnya  sebetulnya sebelum ada puskesos kita punya (PSM ) pekerja sosial masyarakat tiap kelurahan itu ada tiga orang dan sekarang PSM itu diwadahi puskesos ditambah satu orang lagi," ucapnya.

"Harapan kedepannya setelah kita di  monev mudah -mudahan kinerja puskesos itu tambah   baik ada keluhan - keluhan warga cepat kita tanggapin bahwa kita ini  puskesos itu pusat kesejahteraan sosial masyarakat jadi apapun yang ada permasalahan yang ada diwarga dan dimasyarakat terutamanya keluhan Tanjungmekar kita bisa gerak cepat (Gercep) untuk bisa ditangani," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Komentar

Tampilkan

  • Kelurahan Tanjungmekar Gelar Pelantikan dan Monev Puskesos
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu